Update Avira (31 Oktober 2012)



Tentunya demi keamanan dan kenyamanan sehari-hari dalam menggunakan perangkat komputer yang di dalamnya kita menggunakan Hardware yang disertai software yang selalu berputar bergantian mengisi ruangan perangkat komputer (PC/Laptop) kita. Jadi demi tujuan tersebut kita tentunya membutuhkan pengamanan dan pertahanan dari segala serangan yang dapat merugikan kita nantinya.
Salah satu cara yang lazim kita lakukan adalah dengan menggunakan software antivirus yang sekarang ini beragam jenisnya yang namun semua itu tujuannya sama.

Diantara antivirus yang banyak dipercaya dan banyak digunakan orang adalah AVIRA. Dengan Anti Virus Avira PC/Laptop kita akan terlindungi dari virus dan malware secara optimal dan terupdate melalui file definisi virus atau Virus Definition (VDF). Avira selalu melakukan update database virus setiap hari. Dan kita dapat mengunduh update avira tersebut secara gratis...!
Fungsi dari update Avira Anti Virus tersebut agar databasenya selalu up-to-date. Jika terdapat virus terbaru, maka Anti Virus Avira akan mengenali virus tersebut dan memberi perlindungan yang optimal terhadap PC/Laptop milik kita.

Aplikasi ini hanya untuk penggunaan pribadi, dalam artian sebagai sebuah produk gratis alias free. Namun itu saja sudah sangat membantu kita dalam memberi proteksi pada perangkat komputer kita. Walaupun tetap saja kita ditawarkan untuk mengupgrade antivirus kita ke Avira AntiVir Premium.
Sebagai aplikasi background, Avira ini dapat melakukan update otomatis ketika terhubung ke internet untuk memperbarui database Avira dengan yang kita miliki. Namun jika kita ingin mengupdate manual secara offline kita dapat mengunduh langsung file VDF berikut ini.
Update Avira (31 Oktober 2012)

Semoga Update Avira (31 Oktober 2012) bermanfaat bagi pengunjung 404 OK!. | » Follow » Comment.

Artikel Terkait dengan Update Avira (31 Oktober 2012)

Description: Update Avira (31 Oktober 2012) Rating: 5.0 Reviewer: 404 OK! Reviewers ItemReviewed: Update Avira (31 Oktober 2012)
Komentar
0 Comments

Post a Comment, Berikan komentar sobat agar kita bisa lebih akrab... hehehe!

 
Ben Nafi | Share | kioseo | Warung Gratis | Warung Gratis